Lenovo Yoga Tablet Terbaru 2014

Lenovo Indonesia telah resmi meluncurkan tablet terbarunya januari 2014 kemaren, Yoga Tablet Multimode yang menyasar untuk konsumen yang aktif dan dengan mobilitas tinggi. Lenovo Yoga Tablet menampilkan tiga mode unik yang dapat digunakan oleh konsumen yakni mode hold, tilt, dan stand. Berikut ulasan singkat mengenai LENOVO YOGA Tablet 10.
Lenovo Yoga Tablet Terbaru
Lenovo Yoga Tablet Terbaru 2014
Didesain dengan penggunaan tiga mode membuat tablet ini terlihat semakin menarik, mode  hold, tilt, dan stand. Dengan handle tablet silindris eksklusif mode hold memungkinkan tablet ini bisa digenggam dengan handy. Mode ini biasanya akan digunakan saat Anda sedang membaca, memeriksa media sosial, dan berselancar di internet. Sedangkan mode stand, Anda dapat emutar sisi silinder sejauh 90 derajat sehingga tablet bisa berdiri di atas meja sehingga menonton video menjadi lebih nyaman. Dan terakhir menggunakan mode tilt, bagi Anda yang suka menulis dan bermain game mode ini cocok untuk Anda, sebab sudut pandangnya lebih enak dilihat.

Yoga tablet 10 inci ini beresolusi 1280 x 800 piksel dengan kerapatan mencapai 149 ppi. Tipe layar yang digunakan  HD display with multitouch. Dengan bobot 600 gram. Tablet ini memiliki baterai berkapasitas 9000 mAh yang diklaim dapat tahan hingga 18 jam dalam satu kali pengisian.
Lenovo Yoga Tablet Terbaru
Untuk menunjang kinerja perangkat ini. Yoga 10 telah dimotori dengan prosesor MT8389 Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz dan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Untuk kapasitas memori internalnya 16 GB dengan RAM 1 GB. Tersedia juga slot microSD untuk Anda yang masih mau ekspansi kapasitas memori Anda. Tablet ini dilengkapi kamera belakang 5 megapiksel dengan autofokus dan kamera depan 1,6 megapiksel. Pada sektor audionya Yoga Tablet ditenagai Dolby dengan speaker menghadap depan yang diklaim dapat menghasilkan suara surround yang bertenaga dan lebih jelas.

Tablet yang masih dalam masa pre-order ini dibanderol dengan harga empat jutaan dan mulai ada dan beredar di pasaran.

sumber materi bhinneka
Toko Jual Beli Notebook Bekas Jual Beli Notebook Laptop Bekas Updated at : Sabtu, Februari 01, 2014
Copyright 2010-2013. www.belinotebookbekas.com. All rights reserved.