Beli Laptop Online Jakarta

Beli laptop Online Kami adalah sebuah toko jual beli laptop online Jakarta yang pada saat ini hanya melayani beli notebook Laptop Baru Bekas  Tidak Menjual  Baca dulu ketentuan kami. Ini merupakan sebuah layanan Beli Laptop Online atau jual beli Notebook secara online.
Jika anda saat ini dalam keadaan sibuk tidak sempat atau berlokasi jauh dari toko notebook Kami,
anda cukup memberikan data singkat berupa merk notebook atau type Laptop yang akan anda jual. Via sms ke 021-32554420 Hp. 081218719954.
biasanya nanti kami akan menanyakan kondisi notebook ketahanan battery dan harga permintaan jual anda.

Toko Beli Laptop Second Online kami berlokasi di wilayah jakarta barat dan hanya melayani wilayah Jakarta saja. tidak menerima atau membeli barang notebook-laptop dari luar kota Jakarta dan via paket kirim-kirim. Layanan beli kami system COD Jemput barang langsung ke alamat tempat anda dan pembayaran secara Tunai. Bagi anda yang diluar kota jakarta dan ingin menjual laptop ke tempat kami, maka anda harus mengirimkan atau antar secara langsung ke area jakarta yang dekat Toko Laptop Online Kami yang buka 24Jam di situs dan dalam arti untuk layanan sms bisa kapan saja.

jual beli notebook,beli laptop online,beli notebook bekas

Nah untuk Mempermudah anda silahkan baca berikut,

Beli Laptop Online

KAMI Khusus TERIMA BELI NOTEBOOK BEKAS / Laptop Second BERBAGAI KONDISI, Merk SONY Vaio Lenovo IBM TOSHIBA COMPAQ DELL ACER DLL Syarat MINIMAL DUAL CORE   Silakan HUB/SMS KAMI DI (021)3255 4420 Hp: 0812 187 19954  Khusus DKI Jakarta & Sekitar /Barang bisa Kami Jemput di Tempat Anda.

Toko Jual Beli Notebook Bekas Jual Beli Notebook Laptop Bekas Updated at : Senin, Maret 31, 2014
Copyright 2010-2013. www.belinotebookbekas.com. All rights reserved.